2 "Welcome To Bojonegoro Matoh"
.....:::::Di blog Fauns semua website dan blog yang pernah saya buat ada disini silahkan untuk berkunjung kalau temen-temen sempat Fauns terima kasih::::....

Kunjungan SMKN 1 Baureno Bojonegoro ke STMIK AMIKOM Yogyakarta

Untuk yang kedua kalinya SMKN 1 Baureno Bojonegoro berkunjung ke STMIK AMIKOM Yogyakarta, tepatnya pada hari Senin 14 Februari 2011. Mereka tiba di kampus STMIK AMIKOM Yogyakarta pada pukul 09.30 WIB dan terdiri dari 10 dewan guru serta 38 siswa kelas 2. Kunjungan SMKN 1 Boureno ini dipimpin oleh Bapak Arif Yudiono, S.Pd. Wakasek Bidang Sarana dan Prasarana didampingi oleh Kaprog TKJ Bapak Mua’llimin, S.H., S.Kom. dan juga beberapa Dewan Guru yang Salah satunya adalah Alumni STMIK AMIKOM Yogyakarta Angkatan 2002 yaitu Bapak Wahyudiharto, S.Kom.

Tamu disambut langsung oleh beberapa Student Staff Humas STMIK AMIKOM Yogyakarta di halaman Parkir. Selanjutnya Tamu memasuki Ruang Citra dan disambut oleh Kabag Humas Bapak Erik Hadi Saputra, S.Kom., M.Eng. yang sekaligus mengisi Kuliah Umum tentang STMIK AMIKOM Yogyakarta. Sebelum Rombongan tamu showing ke beberapa Bagian, fasilitas dan badan usaha milik Amikom (BUMA), SMKN 1  Boureno memberikan sebuah cinderamata kepada AMIKOM dalam bentuk miniatur Kereta Api, dan sebaliknya agar hubungan kerjasama antara kedua belah pihak tetap berjalan dengan baik.

SMKN 1 Baunreno Bojonegoro dengan didampingi oleh beberapa student staff Amikom diajak showing ke beberapa BUMA dan fasilitas yang ada di STMIK AMIKOM yogyakarta seperti MSV, lab MAC, Resource Centre dan Cisco. Mereka menunjukkan antusiasme yang luar biasa dan mereka juga tertarik dengan apa yang ada di Amikom. Showing tersebut berakhir pada pukul 12.00 WIB dan mereka kembali ke ruang Citra STMIK AMIKOM Yogyakarta untuk penutupan kunjungan kali ini.

Sebelum kunjungan kali ini ditutup, mereka memberikan pesan kesan dan saran untuk Amikom. Dengan diwakili dari siswa, siswi dan 2 orang dari dewan guru, mereka memberikan pesan kesan dan saran yang sangat baik untuk Amikom, bahkan ada diantara mereka yang bertanya tentang bagaimana alur dari pandaftaran di STMIK AMIKOM Yogyakarta kerena ketertarikannya kepada Amikom. Lalu acara ditutup dan di akhir diadakan foto bersama di depan gedung unit 1 Amikom untuk kenang-kenangan bahwasanya pada waktu itu SMKN 1 Baunreno Bojonegoro telah berkunjung ke STMIK AMIKOM Yogyakarta./REI



Artikel Terkait:




Sebarkan Artikel ini :

Digg Google Bookmarks reddit StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Development 2010 By Fauns