Tepatnya pada hari Selasa 9 Februari 2011, STMIK AMIKOM Yogyakarta mengadakan kegiatan marketing dan kali ini dilaksanakan di kota Bojonegoro Jawa-Timur, bertempat di sebuah aula di tengah kota Bojonegoro yang disebut dengan nama "Islamic Center". Tim marketing Amikom kali ini terdiri dari 3 orang yaitu Bapak Akhmad Dahlan, S.Kom.(Dosen Fungsional STMIK AMIKOM Yogyakarta), Reiza Gulam Akmal (Studen Staff) dan Agung Nugroho (Student Staff). Kegiatan marketing itu sendiri dimulai dari pukul 08.00 WIB - 04.00 WIB dan dibuka oleh Bupati kota Bojonegoro serta dihadiri oleh kepala Diknas Kota Bojonegoro. Sedangkan peserta dari siswa siswi SMA dan SMK atau yang setara berjumlah kurang lebih 2.500 siswa se-Bojonegoro.
Stand STMIK AMIKOM Yogyakarta mendapatkan banyak kunjungan dari para peserta dan para guru pendamping siswa yang hadir pada acara tersebut.Mereka sangat antusias dan tertarik pada STMIK AMIKOM Yogyakarta, banyak yang menanyakan tentang jurusan, konsentrasi, biaya administrasi di Amikom bahkan ada yang bertanya tentang karya-karya yang telah dibuat oleh STMIK AMIKOM Yogyakarta.Menjelang siang brosur yang dibagikan oleh tim marketing Amikom habis terbagi dengan jumlah 2.500 brosur dikarenakan para siswa tertarik dan sangat antusias.
Menjelang pukul 15.00 WIB, tim marketing Amikom melakukan persiapan untuk kembali ke Yogyakarta dan ketika itu para siswa yang ada di acara tersebut masih ada yang berdatangan ke stand Amikom untuk bertanya informasi tentang STMIK AMIKOM Yogyakarta meskipun brosur Amikom telah habis terbagi.Semoga pada kegiatan marketing selanjutnya menjadi lebih baik lagi./REI
Stand STMIK AMIKOM Yogyakarta mendapatkan banyak kunjungan dari para peserta dan para guru pendamping siswa yang hadir pada acara tersebut.Mereka sangat antusias dan tertarik pada STMIK AMIKOM Yogyakarta, banyak yang menanyakan tentang jurusan, konsentrasi, biaya administrasi di Amikom bahkan ada yang bertanya tentang karya-karya yang telah dibuat oleh STMIK AMIKOM Yogyakarta.Menjelang siang brosur yang dibagikan oleh tim marketing Amikom habis terbagi dengan jumlah 2.500 brosur dikarenakan para siswa tertarik dan sangat antusias.
Menjelang pukul 15.00 WIB, tim marketing Amikom melakukan persiapan untuk kembali ke Yogyakarta dan ketika itu para siswa yang ada di acara tersebut masih ada yang berdatangan ke stand Amikom untuk bertanya informasi tentang STMIK AMIKOM Yogyakarta meskipun brosur Amikom telah habis terbagi.Semoga pada kegiatan marketing selanjutnya menjadi lebih baik lagi./REI
Artikel Terkait:
Sebarkan Artikel ini :
0 comments:
Posting Komentar