2 "Welcome To Bojonegoro Matoh"
.....:::::Di blog Fauns semua website dan blog yang pernah saya buat ada disini silahkan untuk berkunjung kalau temen-temen sempat Fauns terima kasih::::....

Gathering Blogger Bojonegoro

Beberapa hari lalu Blogger Bojonegoro mengadakan Gathering bersama pada Hari Jumat 14.00, Tanggal 18 maret 2011. Gathering ini di adakan perama kali untuk memfasilitasi temen-temen Blogger Bojonegoro yang sudah lama hampir 3 tahun Blogger Bojonegoro berdiri hanya bisa berinteraksi di dunia maya. Sudah lama kenal tapi orang-orangnya belum pernah bertatap muka sama sekali, itulah yang di alami temen-temen yang ada di Blogger Bojonegoro. Ahirnya ada ide untuk mengadakan Gathering bersama dan sambutan dari temen-temen yang lain sangat antusias sekali apalagi ada yang menawari tempat dari Mas prawoto tempatnya berada di Perpustakaan Umum Kabupaten Bojonegoro.

Setelah itu kita konfirmasi kepada petugas Perpustakaan Umum dan survei kelapangan untuk konsep tata ruangan yang akan di gunakan Gathering Blogger Bojonegoro dan Semua sudah siap ahirnya kita ada Dedexz, Fauns, Fadli, Arif, Prawoto meeting sebentar untuk membahas konsep acaranya setelah lama berdiskusi ketemulah konsep acaranya :
  1. Sambutan panitia (Fauns)
  2. Sejarah & Perkenalan Blogger Bojonegoro (Dedexz)
  3. Pembentukan pengurus (Afif & Ossa)
  4. Pembicara dari sponsor (Ajib computer)
  5. Sindikat baca & Menyusun agenda kegiatan (Prawoto)
  6. Penyerahan secara simbolis pemenang design logo Blogger Bojonegoro (aryv)
  7. Pembahasan baju Blogger Bojonegoro (A’an)
  8. Penandatangan prasasti Blogger Bojonegoro (Peserta)
  9. Tempat skretariat & nongrong blogger bojonegoro (Peserta)
Pada Hari Jumat 14.00, Tanggal 18 maret 2011. Tibalah waktunya Gathering pada hari itu Bojonegoro di guyur hujan deras tepat pada jam 14.00 hanya ada 3 orang yang baru datang tapi kita ga kalah semangat walaupun hujan optimis temen-temen yang lain bakal akan datang. Sambil menunggu temen yang lain serta projector lcd yang belum ada. Kita saling kenalan bersama Blogger yang lain ada yang dari Sugih waras, Cancunk, Temayang, Balen. Dll.
Setelah beberapa menit semua temen sudah datang dan acara di mulai dari perwakilan sambutan panitia yang di bawakan Fauns dalam sambutannya mengucapakan terimakasih banyak atas kedatangan temen-temen blogger bojonegoro walaupun sudah hujan tapi masih antusias untuk datang.
Acara kedua presentasi dari sindikat baca yang di sampaikan Mas prowoto mejelaskan tentang bagaimana cara meningkatkan produktifitas posting dan menulis dengan Hati, materi yang di sampaikan sebagai berikut :
  1. Menulis semua kegelisahan/uneg dalam hati
  2. Menulis dengan rasa (teknik curhat)
  3. Menulis cepat tanpa berpikir panjang
  4. Dimanapun kita, semua bisa menjadi ide untuk bahan tulisan
  5. Simpulkan apa yang ingin kita sampaikan
  6. Guanakan waktu, warna, pengambaran suasana pendukung
  7. Jangan lupa 5W + 1H + 1M
 
Acara ketiga memprekenalkan sejarah terbentuknya Blogger Bojonegoro mulai dari awal pembuatan website dan forum Blogger Bojonegoro yang di bawakan Dedex.
Selanjutnya perkenalan antar sesama blogger satu persatu di antaranya ada :
1. Mas prawoto 2. Mas teguh 3. Mas fauns 3. Mas afif 4. Mas fadli 5. Mas heri 6. Mbak nabila 7. Dedex 8. Mas aryv 9. Mbak ossa 10. Mbak lina 11. Mbak aprillina 12. Mas kusnadi 13. Mas Aji 14. Mas bayu 15. Mas nasrul 16.Mas wahyu 17. Mas yosi 18. Mas tutur 19. Mas ridho 20. Mbak diah 21. Mbak emi 22. Mbak mita 23. Mas a’an 24. Mas boim 25. Mbak lina 26.Mas samuji 27.M as gusdur 28. Mas hakim
Waktu perkenalan banyak yang menjelakasan blognya di gunakan sebagai sarana Curhat, Pengalaman pribadi, Tutorial komputer, Lagu, Linux, Bisnis, dan Media pembelajaran seperti yang di gunakan Mas fauns dan Mbak ria blognya di gunakan untuk menuangkan ilmu yang sudah di dapat dari pelajaran, setelah menerima materi bisa menyimpulkan materi yang di dapat ke dalam blognya.

Acara keempat pembatukan pengurus yang di bawakan oleh Mas afif dan Mbak ossa, ada 7 beberapa kandidat yang di calonkan sebagai ketua. Setelah pemilihan secara demokratis dari semua peserta Gathering terpilih sebagai berikut :
Kordinator Blogger Bojonegoro
  • Penasehat : Prawoto
  • Ketua : M.Rifa’i a.k.a Dedexz
  • Wakil : Arifali Dwi Yachya K
  • Sekertaris : Ria Aprillina
  • Sekertaris II : Rhido Trifianto
  • Bendahara : Lina Sintya Yuliawati
  • Bendahara II : Ana Mita Pertiwi
Divisi Blogger Bojonegoro
  • Humas Online : Teguh Nurdianto, Heri Kusdianto, Darul, Achmad Afiffudin Nurzein, Rifaun Na’im
  • Humas Offline : Naf’an Mubarok, Kusnadi
  • Dokumentasi : Hakim Musthofa, Ardhiansyah Rozaki, Arif Mustofa
  • Keamanan : Chairul Fadheli, Yosi Juanda Lingarjati, Wahyu Wiji Lestarianto
  • Acara : Tuti Alawiyah Sholichah (osa), Suntoko
 Selanjutnya acara dorprize dari Ajib computer sebagai sponsor yang di bawakan oleh Pak luti. Acara ini sangat meriah sekali karena siapa yang bisa menjawab pertanyaan dari Ajib computer mendapat hadiah. Pertanyaanya seputar tentang Ajib computer juga ada beberapa pertanyaan yang di berikan dari temen-temen Blogger sendiri mewakili Ajib computer. Dari Ajib computer sekitar 12 hadiah yang di bagikan mulai Kaos, Vocher, Acecories computer dll. Temen-temen dari Blogger Bojonegoro sangat senang dapat hadiah secara gratis dari Ajib computer ada juga yang sedih tidak mendapatkan hadiah mungkin lain kali aja ya.
 
Acara yang kelima pembahasan baju Blogger Bojonegoro dan penandatanganan Prasasti Blogger Bojonegoro. Pembahasan baju di bawakan oleh Mas a’an yang mendesign bajunya setelah semuanya memilih design baju terpilihlah 1 design yang akan di buat untuk para anggota Blogger Bojonegoro.

Selanjutnya tanda tangan Prasasti dari seluruh temen-temen Blogger Bojonegoro yang bertuliskan “DARI BOJONEGORO UNTUK INDONESIA”.
 
Terahir penyerahan secara simbolis pemenang lomba logo Blogger Bojonegoro yang di menang kan oleh Juara 1 (AAN), Juara 2 (Abied N.c).
Setelah itu pada foto narsis bareng semua Blogger Bojonegoro yang datang pada acara Gathering. Semoga Blogger Bojonegoro tetap mempunyai semangat dalam belajar dan mengembangkan potensi memberikan informasi yang ada di Bojonegoro. (fauns)



Artikel Terkait:




Sebarkan Artikel ini :

Digg Google Bookmarks reddit StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

6 komentar:

  1. koyok e seru yo iku acarane.... jd pengen :((

    BalasHapus
  2. menarik,
    bagaimana kalau di luar daerah.
    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heem mas ini di bojonegoro, klau untuk gathering dari luar daerah blm terpikirkan, mungken kedepanya kita pikirkan, masih mengghimpun blogger dari daerah bojonegoro..

      Hapus
  3. ASS saya anto dri gondang bojonegoro boleh mintak di ajari membuat blog yg bagus apa ngak............?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh silahkan besok ikut pelatihan tgl 24 julu 211, di perpustakaan umum bojonegoro......

      Hapus

 
Development 2010 By Fauns