2 "Welcome To Bojonegoro Matoh"
.....:::::Di blog Fauns semua website dan blog yang pernah saya buat ada disini silahkan untuk berkunjung kalau temen-temen sempat Fauns terima kasih::::....

Pelatihan Ngeblog IMAGO Dengan Blogger Bojonegoro

Blogger Bojonegoro pada hari ini tanggal 24 Juli 2011 jam 09.00-13.00 wib mengadakan pelatihan ngeblog bersama IMAGO Bojonegoro sekitar 35 orang hadir dalam acara ini, acara rutin bulanan blogger bojonegoro yang biasanya NJUNGOK kali ini kita mengadakan pelatihan ngeblog bareng IMAGO Bojonegoro yang di selenggarakan di Perpustakaan Daerah Bojonegoro dengan tema NGEBLOG biar ngak GOBLOG.

Blogger Bojonegoro ingin mengajak generasi muda Bojonegoro agar melek IT supaya tidak ketinggalan dengan dunia Teknologi Informasi yang semakin pesat di era modern ini dengan mengajak generasi muda Bojonegoro untuk ngeblog biar ngak goblok karena Ngeblog merupakan suatu aktifitas yang saat ini memang mengalami pertumbuhan yang sangat bagus di banding tahun – tahun sebelumnya.karena kebutuhan akan informasi masyarakat saat ini sangat luas dan besar, dengan aktifitas ngeblog itu bisa mengasah kemampuan kita dalam berbagai aspek yaitu mengukur daya imajinasi dalam setiap lekuk design yang ditampilkan, dan juga yang paling penting adalah kemampuan dalam menulis, karena pada intinya tulisan lah yang menjadi inti tujuan dari ngeblog

Pelatihan ini merupakan agenda dari temean – teman komunitas blogger bojonegoro sendiri, pelatihan yang ini merupaka pelatihan yang ke -3 yang di adakan Komunitas Blogger Bojonegoro. Acara dimulai Tepat pukul 09.00 WIB yang dibuka oleh teman-teman Blogger, acara dimulai dengan acara seremonial biasa selanjutnya yaitu perkenalan dari semua anggota Komunitas Blogger Bojonegoro dan juga dari IMAGO Bojonegoro serta peserta lain yang hadir dengan di pandu oleh MC Blogger Bojonegoro mbak Desi Fitri (Duta Im3 Bojonegoro).
 
Acara selanjutnya langsung masuk ke bahasan utama yaitu pelatihan membuat blog bagi yang belum mempunyai blog, dan pelatihan memaksimalkan blog bagi yang sudah mempunyainya.yang dipandu langsung oleh Para anggota Blogger Bojonegoro Para peserta Nampak antusias dalam sesi ini, banyak yang mereka tanyakan kepada teman – teman Blogger Bojonegoro (mas fauns, Djuna, Aryv, Ghetuk (Farid), Naf-an, Abid, dedexz dan temen-temen lain ).
Nampak hadir juga Mas Iwan dari SBI Fm serta Mbak Ossa dan Raka dari Bass Fm yang ikut memeriahkan acara pelatihan. Di akhir acara muncul sosok yang dinanti – nanti, yaitu penasehat dari Komunitas Blogger Bojonegoro Yaitu Mas Prawoto yang biasa di panggil dengan Mr.PW. beliau memberikan semacam motifasi untuk para peserta bahwa kesuksesan itu ada pada diri kita semua, tinggal bagaimana kita membuka jalan tersebut, Tuturnya.

Acara ditutup pada pukul 13.00 WIB dan sebelum bubar semua peserta dan panitia berfoto bersama. Dan inilah cara nyata dari Komunitas Blogger Bojonegoro, dengan mengadakan acara seperti pelatihan ini diharapkan semua biasa memajukan kota Bojonegoro Via Internet dengan sarana Blog. Dengan memperkenalkan Kepada dunia bahwa Kota bojonegoro itu ada dengan segala potensi – potensi yang dimilikinya "Dari Bojonegoro oleh warga Bojonegoro dan untuk Indonesia".



Artikel Terkait:




Sebarkan Artikel ini :

Digg Google Bookmarks reddit StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Development 2010 By Fauns