2 "Welcome To Bojonegoro Matoh"
.....:::::Di blog Fauns semua website dan blog yang pernah saya buat ada disini silahkan untuk berkunjung kalau temen-temen sempat Fauns terima kasih::::....

SMK GAMA Bojonegoro Ke STIMIK AMIKOM Yogyakarta


SMK GAMA merupakan SMK yang sedang berkembang dalam memajukan bidang Teknik Informatika Khususnya Teknik Komputer Jaringan di Jenjang SMA/SMK sederajat. Agar lebih memajukan perkembangan kemajuan sekolah dan pengentahuan siswa bidang TKJ, SMK GAMA Bojonegoro berkunjung ke STMIK Amikom Yogyakarta Sabtu (03/12).

Rombongan SMK GAMA Bojonegoro yang dipimpin oleh Drs. Gatot Dwiyono selaku Wakil Kepala Sekolah SMk GAMA diterima langsung oleh kabag Humas STMIK Amikom Yogyakarta Erik Hadi Saputra, S.Kom, M.Eng.

Semoga kunjungan ini bisa menambah wawasan siswa tentang kemajuan dunia IT khususnya bidang TKJ dan bisa bermanfaat untuk kemajuan SMK GAMA Bojonegoro”, tutur Drs. Gatot Dwiyono dalam sambutannya.

Erik Hadi Saputra, S.Kom, M.Eng memberikan pengenalan dunia IT bidang multimedia, animasi dan TKJ yang dimiliki oleh STMIK Amikom Yogyakarta dan menjadi prestasi di kancah dunia. Sebelum menutup sambutannya beliau berpesan agar tetap semangat belajar dan meraih cita-cita yang diinginkan.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis dari kedua belah pihak dan diteruskan dengan showing ke berbagai tempat yang menjadi tujuan dari kunjungan SMK GAMA yaitu mengenalkan para siswanya tentang perkembangan dunia IT saat ini. Antusias siswa terlihat ketika diperkenalkan dibeberapa tempat seperti Lab Jaringan, Server, Studio TV dan tempat lainnya.

Menurut  Muchlis siswa SMK GAMA kelas XII TKJ “Kunjungan ini sangat bagus bagi siswa SMK GAMA karena STMIK Amikom Yogyakarta merupakan perguruan tinggi percontohan dunia bidang entrepreneur oleh UNESCO dan mempunyai banyak prestasi dunia”, ./SGT



Artikel Terkait:




Sebarkan Artikel ini :

Digg Google Bookmarks reddit StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Development 2010 By Fauns