2 "Welcome To Bojonegoro Matoh"
.....:::::Di blog Fauns semua website dan blog yang pernah saya buat ada disini silahkan untuk berkunjung kalau temen-temen sempat Fauns terima kasih::::....

SMK N 1 Temayang Bojonegoro Kunjungan Ke STIMIK AMIKOM Yogyakarta


SMK N 1 Temayang Bojonegoro merupakan SMK favorit untuk kategori bidang Teknik Komputer Jaringan sat ini. Dalam rangka memperkenalkan lebih banyak tentang dunia IT Khususnya Teknik Komputer Jaringan kepada siswa, SMK N 1 Temayang berkunjung ke STMIK Amikom Yogyakarta Rabu (28/12). Kunjungan ini juga bertujuan memperkenalkan siswa tentang perguruan tinggi bidang IT.

Rombongan SMK N 1 Temayang Bojonegoro sebanyak 120 orang, yang terdiri dari guru TKJ dan siswa kelas XI jurusan TKJ ini dipimpin oleh Abdul Ropi’I, S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah bidang kurikulum. Rombongan tersebut diterima oleh Kabag Humas STMIK Amikom Yogyakarta Erik Hadi Saputra, S.Kom, M.Eng.

“Semoga kunjungan ini bisa menambah ilmu pengetahuan kemajuan dunia IT khususnya bidang TKJ kepada siswa dan bisa bermanfaat untuk kemajuan SMK N 1 Temayang Bojonegoro”, tutur Abdul Ropi’I, S.Pd dalam sambutannya.

Erik Hadi Saputra, S.Kom, M.Eng memberikan pengenalan dunia IT bidang multimedia, animasi dan TKJ yang dimiliki oleh STMIK Amikom Yogyakarta dan menjadi prestasi di kancah dunia. Sebelum menutup sambutannya beliau berpesan agar tetap semangat belajar dan meraih cita-cita yang diinginkan.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis dari kedua belah pihak dan diteruskan dengan showing ke berbagai tempat yang menjadi tujuan dari kunjungan SMK N 1 Temayang Bojonegoro yaitu mengenalkan para siswanya tentang perkembangan dunia IT bidang TKJ. Antusias siswa terlihat ketika diperkenalkan dibeberapa tempat seperti Lab Jaringan, Server, Studio TV dan beberapa tempat lainnya.


Rombongan guru SMK N 1 Temayang Bojonegoro yang dipimpin oleh Abdul Ropi’i, S.Pd, yang di damping oleh Sigit Triyoko, S.Kom selaku staff marketing STMIK Amikom Yogyakarta saat showing di Amikom berkunjung ke Inovation Center (IC). Rombongan tersebut diberikan penjelasan tentang sistem akademik yang ada di STMIK Amikom Yogyakarta oleh Wadir II IC Drs. Asro Nasiri, M.Kom. Rombongan guru-guru IT SMK N 1 Temayang Bojonegoro sangat tertarik dengan sistem akademik yang diterapkan di STMIK Amikom dan semoga bisa diterapkan di SMK N 1 Temayang.

Menurut  Putri SMK N 1 Temayang Bojonegoro selaku Ketua Osis periode 2011-2012 SMK N 1 Temayang Bojonegoro  “Kunjungan ini sangat luar biasa karena STMIK Amikom Yogyakarta merupakan perguruan tinggi yang keren dan maju bidang IT nya.”, ./SGT



Artikel Terkait:




Sebarkan Artikel ini :

Digg Google Bookmarks reddit StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Development 2010 By Fauns