2 "Welcome To Bojonegoro Matoh"
.....:::::Di blog Fauns semua website dan blog yang pernah saya buat ada disini silahkan untuk berkunjung kalau temen-temen sempat Fauns terima kasih::::....

SMK Taruna Balen Bojonegoro Ke STIMIK AMIKOM Yogyakarta


Pada hari Senin (9/1), STMIK AMIKOM Yogyakarta menadapat kunjungan dari SMK Taruna Balen Bojonegoro. Rombongan terdiri dari 40 orang siswa jurusan multimedia dan 15 guru pendamping yang dipimpin langsung oleh Drs. H. Hilmi Al Jumaidi, M.Hi.

Kunjungan ini bertujuan untuk lebih mengenal teknologi informasi yang diterapkan di STMIK AMIKOM Yogyakarta. Dengan mengenal teknologi-teknologi yang ada, diharapkan para siswa dapat lebih mengetahui manfaat dan perkembangan teknologi yang ada. STMIK AMIKOM dipilih karena perguruan tinggi ini selalu berusaha mengikuti perkembangan teknologi informasi, dan menerapkannya dalam kegiatan perkuliahan.

Rombongan disambut langsung oleh Kabag Humas STMIK AMIKOM Yogyakarta, Erik Hadi Saputra, S.Kom, M.Eng. Dalam sambutannya, Pak Erik menyampaikan materi tentang perkembangan AMIKOM mulai dari awal berdirinya. Pada kesempatan ini pula ditampilkan karya-karya AMIKOM yang beberapa diantaranya berhasil meraih penghargaan bidang ICT. Sisipan cerita motivasi yang diberikan oleh Pak Erik mampu membuat para siswa antusias dalam menyimak materi yang disampaikan.

Para siswa kemudian diajak untuk berkeliling ke beberapa ruangan di STMIK AMIKOM Yogyakrta. Diantaranya adalah Studio RBTV, TE Server dan Resource Center. Di tiap ruangan peserta kunjungan mendapat penjelasan dari Student Staff Humas yang mendampingi mereka. [eFKa]



Artikel Terkait:




Sebarkan Artikel ini :

Digg Google Bookmarks reddit StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Development 2010 By Fauns